Bursa Lagu Gratis

Pusat Download Lagu & Video Mp3 Mp4 Terlengkap

  1. Home
  2. Video
  3. Sujud di Kaki Dokter, Risma Hanya Drama? | Ada Apa dengan Risma? - ROSI (Bag3)

Sujud di Kaki Dokter, Risma Hanya Drama? | Ada Apa dengan Risma? - ROSI (Bag3)

Sujud di Kaki Dokter, Risma Hanya Drama? | Ada Apa dengan Risma? - ROSI (Bag3)

Uploader: KOMPASTV

Duration: 09:55

Date: 2020-07-02T14:39:49Z

Aksi sujud Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini menimbulkan pro dan kontra. Bagi sebagian pihak itu adalah luapan emosi dan ekspresi, tapi banyak pula yang menganggap sujud Risma di kaki dokter hanyalah sebuah drama.

Menanggapi hal itu, Risma mengaku tidak peduli jika ada yang mengatakan itu hanyalah drama. Risma mengatakan tidak mempedulikan apa yang dikatakan orang.

Risma mengaku dirinya bukanlah orang yang pandai berpura-pura, apa yang ia lakukan semata-mata karena tidak mau anak buahnya disalahkan.

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Tri Rismaharini (Wali Kota Surabaya) dan Suko Widodo (Pakar Komunikasi Politik Universitas Airlangga) dalam Talkshow ROSI episode Ada Apa dengan Risma? Tayang 2 Juli 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow #TriRismaharini #RismaDiRosi

Recent Search
    Situs Info
    Situs Pencarian memungkinkan pengguna untuk mengunduh lagu-lagu MP3 Dan Download Lagu Mp3 Yang Gratis Dan Lengkap, Unduh Lagu Gratis, Free Mp3 Downloads, Download Mp3, Download Music, Bursa Lagu,unduh download music mp3 android, download music mp3 android, download music mp3 android unduh gratis.
    Konten ini (lagu atau video) hanya untuk tujuan referensi dan Kami tidak mengklaim kepemilikan atas konten ini. Kami tidak mendukung atau mempromosikan pembajakan dengan cara apa pun.
    jika Anda menemukan konten ilegal silakan HUBUNGI KAMI kami akan menghapus sesegera mungkin.